TESIS MM PEMASARAN [KODE 11 GM]

STRATEGI DAN KEBIJAKAN MANAJEMEN BANK CIC CABANG SOLO – 99
STRATEGI PENGEMBANGAN PERUSAHAAN DAERAH BPR BANK PASAR KOTAMADYA DATI II MALANG – 94
ANALISIS BENCHMARKING UNTUK PERBAIKAN PRODUK ATM BANK EXIM – 98
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR MELALUI FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PADA CITA CATERING DI YOGYA – 00
EVALUASI RENCANA STRATEGIS PABRIK ROKOK SUKUN DALAM MENYONGSONG ERA PERDAGANGAN BEBAS – 99
PROSPEK USAHA PADA PT. MIKRO KOMPUTINDO PERKASA (PERUSAHAAN PIRANTI LUNAK) DITINJAU DARI PENERAPAN STRATEGI PEMASARANNYA – 99
ANALISIS KEGIATAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK MEAD JHONSON DI JATENG – 97
STRATEGI DISTRIBUSI PT. SANG HYANG SERI DI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR BENIH PADI – 98
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BENIH PADA PT. SANG HYANG SERI CABANG JATENG DAN DIY – 99
EVALUASI DAN USULAN RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN DI RSUP DR. SARDJITO YOGYAKARTA - 00
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (PEMASYARAKATAN) FUNGSI BALAI LABORATORIUM KESEHATAN (BLK) YOGYAKARTA SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN DI BIDANG LABORATORIUM KESEHATAN MASYARAKAT – 97
STUDI KELAYAKAN PENDIRIAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT DENGAN PENDEKATAN PERENCANAAN STRATEGIK DI UNIVERSITAS CENDRAWASIH PROP. IRJA – 99
STRATEGI YANG DILAKSANAKAN PT. NASIONAL PANASONIK GOBEL JAKARTA – 93
ANALISA PENENTUAN RENCANA JANGKA PANJANG PT. “K” (SEBUAH PERUSAHAAN JASA EPC DAN MANAJEMEN PROYEK) – 98
ANALISIS POSISI BISNIS PERUSAHAAN FURNITURE DI YOGYA (SK : PT. INTAN JATI SABANA MUKTI) – 02
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KA. ARGOLAWU DENGAN PENDEKATAN TEORI & PLANET BEHAVIOR – 98
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP NIAT KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BIS KELAS EKSEKUTIF DARI PT. ALS – 01
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI JASA KURSUS KOMPUTER DI LPK PRISSINA KOMPUTER DI SURAKARTA – 97
PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN PELAJAR DAN KONSUMEN MAHASISWA TERHADAP IKLAN KOMPARATIF (TINJAUAN PADA IKLAN SIMPATI DAN PRO XL) – 02
ANALISIS AWARENESS DAN PERSEPSI KONSUMEN MATAHARI DEPT. STORE (SK : MATAHARI DI MALL GALERIA YOGYA) – 02
STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SUTRA BANK BPD DIY (PENDEKATAN ATAS DASAR PERSEPSI KONSUMEN) – 00
STRATEGI BERSAING PRIMAGAMA DI TENGAH INDUSTRI JASA BIMBINGAN BELAJAR (SK : DI PRIMAGAMA SURABAYA) – 98
PENERAPAN PERENCANAAN STRATEGIS PADA PT. MADUSARI GROUPDI LAWANG MALANG JATIM – 92
EVALUASI DAN STRATEGI PEMASARAN HOTEL AMBARUKMO PALACE HOTEL – 00
UPAYA MEMPERTAHANKAN PENJUALAN PT. QUIRA TERPASKITA YOGYA – 02
UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN EMAS “GALERI 24” PERUM PEGADAIAN CABANG JEMBER JATIM – 02
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI BENIH TANAMAN PANGAN SATUAN BALAI PENGAWASAN DAN SERTIFIKASI BENIH DI DIY – 02
ANTESEDEN NIAT PINDAH NASABAH BANK DI YOGYA – 02
EVALUASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN PERAK TOM’S SILVER YK – 02
ANALISA MARKET ENTRY STRATEGY PT. KARYA JATI DI SPANYOL – 02
MERANCANG STRATEGI PEMASARAN HOTEL AMBARUKMO YOGYA – 00
ANALISIS MANAJEMEN PRAKTEK KLINIK KEPERAWATAN TERHADAP PENERAPAN ASUHAN KEPERAWATAN DI RSUD AMBON – 02
UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENDAPATAN SMK WIDYA KARTIKA KARANG PLOSO MALANG - 99
PENINGKATAN TINGKAT HUNIAN RAWAT INAP PUSKESMAS RANDUBLATUNG KAB. DATI II BLORA – 97
KESIAPAN CV DUTA KENCANA MAGELANG DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN – 98
UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTIK DALAM MEINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN - 98
STRATEGI MENINGKATKAN PENDAPATAN PREMI DAN IMPLIKASINYA PADA POSISI BERSAING PT. ASURANSI WAHANA TATA MELALUI PRB 2000 – 98
STRATEGI KOPERASI KARYAWAN REDYING BOJONEGORO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN SEBAGAI UPAYA MENYEIMBANGKAN ANTARA UNSUR SOSIAL DENGAN UNSUR BISNIS - 98
ANALISIS HUBUNGAN BIAYA PROMOSI DAN PENJUALAN-PENJUALAN PADA PT. COCA COLA BOTTLING INDONESIA NORTHERN SUMATRA – 03
RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KAYU ALAM PERKASA RAYA – 02
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KETRAMPILAN PEMBELIAN DENGAN PEMBELIAN STRATEGIK, KINERJA KELIANGAN DAN RESPON PEMASOK – 02
COMPETITION IN THE INDONESIAN INTERNET INDUSTRU – 01
PENINGKATAN PENDAPATAN UNIT PRODUKSI SMKN I SURABAYA – 99
ANALISIS KESIAPAN BPR-BKK KUNDURAN KAB. DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN – 97
MENINGKATKAN PENDAPATAN WARPOSTEL KPRI SERBA USAHA MIGAS CEPU – 97
UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN BIDANG USAHA KONSULTAN JASA PERENCANAAN KOTA/WILAYAH PT. TIANG LIMA UTAMA – 98
MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PT. BRI CABANG PASURUAN – 98
MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN AIR PDAM KAB. DATI II SLEMAN – 98
ANALISIS MINAT MASYARAKAT KAWASAN PENGEMBANGAN EKONOMI TERPADU BATULICIN TERHADAP PELAYANAN RSUD KOTABARU (KAJIAN PERILAKU DALAM RANGKA MELAKSANAKAN STRATEGI PEMASARAN DI RSUD KOTABARU) – 01
STRATEGI BISNIS BPR BANK PASAR SURAKARTA – 97
ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI PT. PAGILARAN – 99
EVALUASI MANAJEMEN STRATEGI RSU PKU MUHAMMADIYAH YK – 98
ANALISIS BENCHMARIKING UNTUK PERENCANAAN STRATEGIK RS. SURYA SYUHADA DENPASAR – 98
FORMULASI STRATEGI PADA PT. SARI HUSADA YK – 99
STRATEGI PENGEMBANGAN BPR (STUDI PADA PT. BPR INSANI KARANGANYAR, PT. BPK TRIHASTA KARANGANYAR PT. BANK DESA GUNA DAYA BOYOLALAI) – 99
STRATEGI BISNIS DI MASA KRISIS (SK : WISMA GADJAH MADA) – 99
KAJIAN STRATEGIS SKENARIO INDUSTRI PERBANKAN DALAM RANGKA REKONSTRUKSI PERBANKAN NASIONAL SECARA MENYELURUH – 99
STRATEGI PT. KALTIM CIPTAYASA BERTAHAN DI ERA KRISIS EKONOMI DAN MONETER – 99
STRATEGI MERGER BDN, BANK EXIM, DAN BAPINDO MENJADI BANK CATUR MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL – 97
STUDI STRATEGI DIVERSIFIKASI DI PT. PUPUK KALTIM – 95
FORMULASI STRATEGI SWADANA LEMBAGA STUDI JAWA – 97
ALTERNATIF STRATEGI BISNIS PT. PERKEBUNAN NUSANTARA 8 – 98
STRATEGI PENGEMBANGAN KREDIT USAHA KECIL PADA PT. BANK EKSPOR IMPOR INDONESIA – 98
EVALUASI STRATEGI PENANGANAN KREDIT BERMASALAH DALAM MASA KRISIS MELALUI PENANGGUHAN BUNGA (SK : BANK BTN) – 98
PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA PT. BNI – 95
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI GERAI ALFA YOGYAKARTA – 03
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. ASURANSI RAMAYANA TBK CABANG SURABAYA – 00
PENGARUH SUMBER-SUMBER KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP HASIL-HASIL KINERJA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA – 98
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP AYAM GORENG PRODUK WARALABA DAN LOKAL DI KOTA MAKASAR – 03
STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI PENGOLAHAN PISANG DI SUMBAR - 99
COMPETITION IN THE INDONESIA INTERNET INDUSTRY – 01
KEBIJAKSANAAN PENENTUAN HARGA OBAT DI SALAH SATU PABRIK FARMASI DI INDONESIA – 02
EVALUASI STRATEGI PEMASARAN PELAYANAN MEDICAL CHECK UP RSUP FATMAWATI JAKARTA – 99
PENGARU PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PTS. SARI HUSADA YK – 96
ANALISIS PERLUASAN MEREK PADA SAMPO LIFEBUOY HYDRO PROTEIN – 04
PENGARUH KEGIATAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INTAN PARIWARA KLATEN JATENG – 95
ANALISA STRATEGI PT. POS INDONESIA WILAYAH VI JATENG DAN DIY DI ERA TRANSFORMASI BISNIS – 04
UPAYA MENINGKATKAN TIRAS PENJUALAN KORAN MELALUI OPTIMALISASI KINERJA FUNGSI-FUNGSI BAKU DI HARIAN SURYA – 01
ANALISIS LINGKUNGAN EKSTERNAL DAN INTERNAL SEBAGAI MASUKAN GUNA PENGEMBANGAN RSU PURA RAHARJA – 97
ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PERUM OTORITA JATILUHUR – 98
STRATEGI PENINGKATAN PRODUKSI PERKEBUNAN KARET CISERU/CISEARI – 03
ANALISIS UPAYA PEMASARAN STIS YK DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH MAHASISWA TH 2001 – 01
PENINGKATAN PENDAPATAN PADA LAYANAN PURNA JUAL PT. GKK CABANG SEMARANG – 98
UPAYA PERUSAHAAN UMUM JASA TIRTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAMAN WISATA KARANGKATES KAB. MALANG – 03
STRATEGI MENINGKATKAN PEMASYARAKATAN TANAMAN OBAT DI JATIM – 03
EVALUASI PERENCANAAN MANAJEMEN PROYEK PADA PEMBANGUNAN GEDUNG WISMA MAHASISWA MM UGM – 02
KOSONG
ANALISIS STRUKTUR KINERJA, DAN KLUSTER INDUSTRI ELEKTRONIKA DI INDONESIA PERIODE 1990-1999 – 02
PENGARUH ATRIBUT TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO BUSANA AMIGO KLATEN – 01
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK HIGHBACK MULTI POSITION CHAIR DENGAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL PADA PT. PRASETYA INDRA BRATA SEMARANG – 03
KEBIJAKAN PENENTUAN HARGA OBAT DI SALAH SATU PABRIK FARMASI DI INDONESIA – 02
ANALISIS PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PT. TELKOM DIVRE IV DIY (TINJAUAN THEORY OF REASONED ACTION OLEH RISHBEIN DAN AJZEIN) – 03
PEMETAAN KONSENSUS STRATEGIK PADA PELAKSANAAN PENGAMANAN RENCANA PENERIMAAN PAJAK DI KPP YOGYA I – 04
ANALISIS KEPUASAN PEMEGANG POLIS SIMAS MOBIL TERHADAP LAYANAN JASA ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PT. ASURANSI SINAR MAS DI SEMARANG – 02
EVALUASI KINERJA DAMPAK REKAYAS ULANG DIVISI MARKETING PT. HM SAMPOERNA – 02
STRATEGI PEMASARAN PT. MITRA REKATAMA MANDIRI – 02
DIFERENSIASI PRODUK SEBAGAI STRATEGI MENEMBUS PASAR LUAR NEGERI – 03
EVALUASI STRATEGI PEMASARAN HOTEL QUALITY YK – 02
ANALISIS DETERMINAN BESARNYA USAHA PENCARIAN INFORMASI EKSTERNAL YANG DILAKUKAN MAHASISWA PADA PEMBELIAN PRODUK TELEPON GENGGAM – 02
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PELABUHAN GRESIK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN – 02
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PT. “X” – 03
ANALISIS TERHDAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK (KASUS PADA SABUN DETERJEN RINSO DI KOTA YK) – 01
STRATEGI PEMASARAN PT. PELABUHAN III CABANG TANJUNG EMAS- 02
PENGARUH KOMPONENE BUDAYA ORGANISASIONAL BERORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA ORGANISASI KOPMA – 03
AUDIT PEMASARAN DI PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGIC MARKETING PLUS 2000 – 02
PERSEPSI DAN PREFERENSI KONSUMEN TERAHADAP STASIUN TELEVISI DI INDONESIA – 01
STRATEGI PEMASARAN JASA TERMINAL PETIKEMAS UNIT TERMINAL PETIKEMAS PT. PELBAUHAN INDONESIA III – 02
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PELAYANAN BARANG JENIS KEMASAN DRY BULK PELABUHAN GRESIK – 02
BRAND PERSONALITY CREATION THROUGH ADVERTISING – 00
ANALYSIS OF SITUATION CONDITION IN AUTOMOBILE CONSUMER BEHAVIOR – 03
DETERMINANT OF ENTERPREUNERIAL INTENTION (THE CASE OF PT. TELKOM INDONESIA) – 04
ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAROSERI MINIBUS PT. MEKAR ARMADA JAYA MAGELANG – 94
PENGARUH GENDER, UANG SAKU DAN FREKUENSI PEMBELIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK FESYEN – 04
PENERAPAN TQM DAN TQEM DALAM RANGKA MEMPEROLEH SERTIFIKAT ISO 9001 DAN 1SO 14001 DI PT. PHAPROS SEMARANG – 94
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN KONTROL KEPERILAKUAN PEMASOK/KONTRAKTOR GABAH BERAS TERHADAP PERILAKU/MINAT DALAM PENGADAAN GABAH/BERAS DI DOLOG – 03
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA PERKAYUAN UD. MERAD YK – 97
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MOBIL TOYOTA KIJANG EFI DI KOTA GARUT JABAR – 02
ANALISA RESIKO YANG DIPERSEPSIKAN PADA KEINGINAN MEMBELI – 05
SEGMENTASI PASAR MENURUT BENERIT DI RSUD DOLOKSANGGUL KABUPATEN TAPANULI UTARA PROP. SUM-UT. [MPK,UGM,2001]
OPTIMASI POLA SUPLAY DAN DISTRIBUSI BAHAN BAKAR DALAM NEGERI. [MTI,UI,2000]
PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MANAJEMEN SUPLAY DAN DISTRIBUSI BBM DI PERTAMINA UNIT PPDN IV. [MTI,UI,2000]
OPTIMASI DISTRIBUSI BBM SERTA ANALISIS KELAYAKAN PENAMBAHAN DEPOT BBM (STUDI KASUS DI UNIT PPDN II PALEMBANG). [MTI,UI,2002]
OPTIMASI POLA DISTRIBUSI BBM ANGKUTAN LAUT MULTI DICHARGE PORT (STUDI KASUS UPPND VII CABANG MENADO). [MTI,UI,2000]

136. ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DALAM STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI BANK PESERTA KLIRING DI BI SEMARANG). [UNDIP,2002]
137. ANALISIS HUBUNGAN PERENCANAAN STRATEGI, PERUBAHAN STRATEGI DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT. KAWASAN BERIKAT NUSANTARA). [UNDIP,2002]
138. ANALISIS EFISIENSI OPERASIONAL KUALITAS PELAYANAN DAN PROFITABILITAS PADA BPR DAN BP BKK SEBAGAI DASAR STRATEGI BENCH MARKETING (STUDI DI KABUPATEN SEMARANG). [UNDIP,2002]
139. PENGARUH USAHA KOORDINASI DAN INTEGRASI STRATEGIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PERUBAHAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABLE MODERATING (STUDI KASUS PENGEMBANGAN DI JAWA TENGAH). [UNDIP,2004]
140. ANALISIS EFEKTIVITAS ORIENTASI PASAR, INOVASI KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA PEMASARAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA INDUSTRI AIR MINUM ISI ULANG DI JAWA TENGAH). [UNDIP,2007]
141. ANALISIS PENGARUH IDENTIFIKASI PESAING DAN KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA EKSPOR (STUDI PADA INDUSTRI MEBEL DI JEPARA). [UNDIP,2004]
142. STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN DIFERENSIATIF MELALUI SUMBER DAYA POTENSIAL PERUSAHAAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN (STUDI PADA INDUSTRI JASA PENGECATAN DI SEMARANG). [UNDIP,2006]
143. ANALISIS PENGARUH STRATEGI JARINGAN PEMASOK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN (STUDI PADA RITEL PAKAIAN JADI RAJA BARES SEMARANG). [UNDIP,2007]
144. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KESUKSESAN PRODUK BARU DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETISI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN. [UNDIP,2007]
145. ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI PENGETAHUAN PASAR TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA PT. ANDRA GAS INDUSTRI SALES REGION JAWA TENGAH). [UNDIP,2003]
146. ANAISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN PERSAINGAN KOMITMEN SUMBER DAYA TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN MELALUI ORIENTASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK (STUDI PADA INDUSTRI FARMASI DAN INDUSTRI JAMU DI JAWA TENGAH). [UNDIP,2002]
147. PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KEMAMPUAN BERADAPTASI DAN TINGKAT PROFESIONALIME TERHADAP KINERJA MANAJER PAMASARAN (STUDI EMPIRIS PADA BPR DI KOTA SEMARANG). [UNDIP,2002]
148. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN DALAM IMPLEMENTASI PAKET SISTEM INTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN. [UNDIP,2005]
149. PENGARUH STRATEGI ORIENTASI PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PRORUK BARU (STUDI PRODUK CYNET PADA TELKOM DIVRE IV JATENG). [UNDIP,2002]
150. KINERJA PENJUALAN PT. BANK CENTAL ASIA TBK KANTOR CABANG UTAMA TEGAL SEBELUM DAN SESUDAH DITERAPKANNYA STRATEGI COSTOMER FOCUS. [UNDIP,2007]
151. ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI MANAJERIAL TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (STUDI DI WILAYAH SEMARANG). [UNDIP,2002]
152. KOSONG
153. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH SAKIT “ROEMANI” SEMARANG. [UNDIP,2002]
154. ANALISIS BENTUK PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERSEPSIO KONSUMEN AKAN KUALITAS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN MOBIL SUZUKI KARIMUN DI KOTA SEMARANG). [UNDIP,2002]


124. EVALUASI DAN PERUMUSAN KEBIJAKAN TARIF JASA ANGKUTAN LPG
DALAM RANGKA MENGHADAPI AFTA 2003. 00

125. STUDI POTENSI DAN KESEMPATAN PASAR LPG DI SULAWESI UTARA
UNTUK PEMILIHAN ALTERNATIF SUPLY POINT. 00

126. RANCANGAN FORMULA HARGA POKOK PRODUKSI INJECTION MOULDING PADA BERBAGAI BENTUK DAN DIMENSI. ( STUDI KASUS DI PT “X” ). 00
127. STRATEGI, TAKTIK DAN NILAI PEMASARAN STUDIO 144 DI KODYA DEPOK AKIBAT ADANYA RENCANA PELUNCURAN PRODUK BARU.00

128. PENINGKATAN EFISIENSI PENGADAAN PELUMAS PERTAMINA DI PERTAMINA UPPDN I. 00

129. STUDI KELAYAKAN RENCANA PENGEMBANGAN SPORT & RECREATION
CENTRE UNY. 01

130. EVALUASI IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING RUMAH BERSALIN RAJAWALI CITRA BANGUNTAPAN BANTUL DIY. 06

131. ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI FAKTOR KARAKTERISTIK PIMPINAN, ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN. 03

132. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN ALIANSI STRATEGI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI ANTAR PERBANKAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN. (STUDI KASUS PERBANKAN PESERTA ATM BERSAMA ). 03

133. PENGARUH FAKTOR BRAND WORD OF MOUTH DAN COSTOMIZED INFORMATION TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PEMBELIAN DI TOKO VIRTUAL. ( MI)

134. STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH 07
135. ANALISIS KEUNGGULAN PRODUK BARU, PERTUMBUHAN PANGSA PASAR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN. 02

136. ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DALAM STRATEGI PERUSAHAAN TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN. ( STUDI BANK PESERTA KLIRING DI BI SEMARANG ). 02

137. ANALISIS HUBUNGAN PERENCANAAN STRATEGI, PERUBAHAN STATEGI DAN KETIDAK PASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. ( STUDI PADA PT. KAWASAN BERIKAT NUSANTARA ). 02

138. ANALISIS EFISIENSI OPERASIONAL KUALITAS PELAYANAN DAN PROFITABILITAS PADA BPR DAN BP BKK SEBAGAI DASAR STATEGI BENCH MARKETING. ( STUDI DI KABUPATEN SEMARANG). 02


139. PENGARUH USAHA KOORDINASI DAN INTEGRASI STRATEGIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PERUBAHAN LINGKUNGAN SEBAGAIVARIABLE MODERATING. ( STUDI KASUS PENGEMBANGAN DI JAWA TENGAH ). 04

140. ANALISIS EFEKTIFITAS ORIENTASI PASAR, INOVASI, KUALITAS LAYANAN DAN KINERJA PEMASARAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING. (STUDI KASUS PADA INDUSTRI AI MINUM ISI ULANG DI JAWA TENGAH). 03

141. ANALISIS PENGARUH IDENTIFIKASI PESAING DAN KREATIFITAS PROGRAM PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI BERSAING TEHADAP KINERJA EKSPOR. ( STUDI PADA INDUSTRI MEBEL DI JEPARA). 04.

142. STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN DIFERENSIATIF MELALUI SUMBER DAYA POTENSIAL PERUSAHAAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN. (STUDI PADA INDUSTRI JASA PENGECATAN DI SEMARANG ). 06

143. ANALISIS PENGARUH STRATEGI JARINGAN PEMASOK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DALAM UPAYA MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN. ( STUDI PADA RITEL PAKAIAN JADI RAJA BARES SEMARANG ). 07

144. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KESUKSESAN PRODUK BARU DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETISI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN. 07

145. ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI PENGETAHUAN PASAR TEHADAP KEUNGGULAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN. (STUDI PADA PT. ANDRA GAS INDUSTRI SALES REGION JAWA TENGAH ). 03

146. ANALISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN PERSAINGAN KOMITMEN SUMBER DAYA TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN MELALUI ORIENTASI STRATEGI DAN INOVASI PRODUK. (STUDI PADA INDUSTRI FARMASI DAN INDUSTRI JAMU DI JAWA TENGAH). 02

147. PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KEMAMPUAN BERADAPTASI DAN TINGKAT PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA MANAJER PEMASARAN. (STUDI EMPIRIS PADA BPR DI KOTA SEMARANG). 02

148. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN DALAM IMPLEMENTASI PAKET SISTEM INTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN. 05

149. PENGARUH STRATEGI ORIENTASI PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PODUK BARU. ( STUDI PRODUK CYNET PADA TELKOM DIVRE IV JATENG ).02

150. KINERJA PENJUALAN PT. BANK CENTAL ASIA TBK KANTOR CABANG UTAMA TEGAL SEBELUM DAN SESUDAH DITERAPKANNYA STRATEGI COSTAMER FOCUS. 07

151. ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI MANAJERIAL TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT. ( STUDI DI WILAYAH SEMARANG). 02

Tidak ada komentar: