TESIS MM [KODE 06Y]

0
1. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS BPR BHAKTI DAYA EKONOMI YK (2000)
2. ANALISIS PERANAN STRATEGI EKSPOR KAYU LAPIS DI INDONESIA (1998)
3. EVALUASI SISTEM PELAPORAN CABANG DAN KANTOR PUSAT PT. BANK EXIM INDONESIA (PERSERO) (1997)
4. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN PONDOK ASRI PT. CAHAYA BANGUN INTISARANA BOGOR (1998)
5. PENERAPAN MANAJEMEN PROYEK PT. NUSCON ASRI YK (1997)
6. ANALISIS STRATEGI EKSPOR FURNINTURE PT. PINAKO RETORY PERMAI (2000)
7. KAJIAN PENERAPAN MATERIAL RECRUITMENT PLANNING DI PT. DENSO INDONESIA CORP (1998)
8 . ANALISIS SISTEM MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA PT. KEMILAU
9. APLIKAI KONSEP KONTINOUS PROSES IMPROVENET DALAM PROSES PENGELOLAAN KREDIT PADA BIRO KOPERASI I BANGK EXIM MENGGUNAKAN FISBONE DIAGRAM DAN ANALISIS 5 S (1998)
10. PENERAPAN METODE STATISTIK SEBAGAI ALAT PENGAWASAN KUALITAS PRODUK THE PADA PT. PAGILARAN (1998)
11. EVALUASI PEMASARAN BAHAN PADA PROYEK PETRA TOWER TAHAP I PT. TATA MULIA NUSANTARA INDAH (1998)
12. UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SALATIGA (1998)
13. PENINGKATAN PENDAPATAN PDAM SALATIGA (1998)
14. ANALISIS PENGENDALIAN PIUTANG USAHA AIR DALAM UPAYA MENINGKATKAN CAH FLOW PDAM KODYA MAGELANG (1998)
15. KESIAPAN FUNGSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH AIR MINUM PDAM DATI II KAB NGANJUK (1998)
16. ANALISA KESIAPAN PDAM TUBAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERUSAHAAN (1998)
17. ANALISIS KAITAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL SAHAM DENGAN IMBALAN HASIL SAHAM (STOCK RETURN) PADA BURSA EFEK JAKARTA
18. STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PT. KAMALTEK SEMARANG (1998)
19. STRATEGI PENGEMBANGAN PERUSAHAAN DAERAH BPR BANK PASAR DI KAB. DATI II SUKOHARJO (1998)
20. BMT SEBAGAI LEMBAGA KEUANGAN ALTERNATIF UMAT ”STUDI TENTANG PERILAKU ANGGOTA BMT MUI DI KAB. SLEMAN YK” (1999)
21. UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN SOLVER BUATAN PPT MIGAS CEPU (1997)
22. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN CV. WIDYA DUTA SURAKARTA (1998)
23. UPAYA MENIGKATKAN KESEHATAN BANK PASAR PT. GUNUNG RINGGIT MALANG (1998)
24. ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI BERWAWASAN LINGKUNGAN BAGI PRODUK BANK SENTRAL ASIA CAB. MALANG KONSENTRASI PADA PRODUK TAHAPAN (1999)
25. STRATEGI MENINGKATKAN FUNGSI STABILITAS HARGA BERAS PADA DEPOT LOGISTIK JATENG (1998)
26. UPAYA MENINGKATKAN SHU KOPERASI UNIT DESA MARGO MULYO KEC. JATI YOSO KAB. KARANGANYAR SURAKARTA (1998)
27. ANALISA KESIAPAN KPRI SEHAT KABUPATEN DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN (1999)
28. ANALISIS NILAI TAMBAHAN INFORMASI LAPORAN ARUS KAS DENGAN RETURN SAHAM (2002)
29. PENINGKATAN PENURUNAN JUMLAH KELUARGA PRA SEJAHTERA DI KAB. BLORA
30. UPAYA PENINGKATAN SHU KPRI KOPERGU BANGKALAN (1999)
31. PEMBERDAYAAN MANAJEMEN LSP SATRA NUSANTARA DALAM RANGKA MENINGKATKAN CALON ANGGOTA DAN PENGELOLAAN ANGGOTA AKTIF (1997)
32. MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN SEPATU SEPAK BOLA MERK TJUWIT (1998)
33. UPAYA PENINGKATAN JUMLAH LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN KHUSUS ”STUDI KASUS PADA KANTOR INSPEKTORAT WILAYAH KAB. DATI II SLEMAN” (1998)
34. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR PAKAIAN JADI INDONESIA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN EKSPOR (1999)
35. UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN (1998)
36. PENINGKATAN KINERJA KUD MLATI SEBAGAI BADAN USAHA (1998)
37. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KAPAL DI PELABUHAN TAJUNG INTAN CILACAP (2000)
38. ANALISA KESIAPAN FUNGSI PASAR TRAYEMAN KOTA SLAWI DALAM UPAYA PENINKATAN PAD PEMDA TINGKAT II TEGAL (1998)
39. ANALISA KESIAPAN HOTEL RENCANA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN (1998)
40. UPAYA PENINGKATAN PT. PRMBANAN DWIPAKA MELAUI PENAMBAHAN SUB BIDANG USAHA (1998)
41. UPAYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN KPRI DINAS PERKEBUNAN DAERAH KAB. DATI II BANGKALAN (1999)
42. MENINGKATKAN PENDAPATAN BIAYA OPERASI DARI PEMELIHARAAN JARINGAN IRIGASI DI KAB. DATI II BOJONEGORO DARI Rp. 1.219.514.353 THN 1996/1997 MENJADI Rp. 1.408.980.000 THN 1999/2000
43. KESIAPAN LEMBAGA KETRAMPILAN DEWI SARTIKA PROGRAM DI PERHOTELAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA (1998)
44. UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PENDAPATAN PADA TOKO PEMUDA KPRI SERBA USAHA MIGAS CEPU (1997)
45. STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PDAM TIRTA MARTA YK DI KOTAMADYA YK (1998)
46. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA PT. JAMSOSTEK (ERSERO) KANTOR CABANG PASURUAN (1998)
47. UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II SURAKARTA (1998)
48. UPAYA MENINGKATKAN KEMEMPULABAAN PERUSAHAAN ROTI LUWES SURAKARTA (1998)
49. STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PADA CV. ASRINDO SEMARANG TH. 1998 (1998)
50. MENINGKATKAN JUMLAH REALISASI ATAS USULAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DATI II KAB. MALANG YANG MENDAPATKAN PERSETUJUAN DARI TINGKAT I DAN PUSAT (1998)
51. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN GARUDA INDONESIA MENURUT KEPUASAN PENUMPANG (2002)
52. ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PERBANDINGAN ANTARA JASA YANG DIHARAPKAN DAN JASA YANG DIRASAKAN (1998)
53. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN DARI SEKTOR PASANG BARU SATUAN SAMBUNGAN TELPON PT. TELKOM UNIT PELAYANAN GONDANG LEGI KANDATEL MALANG (1998)
54. EVALUASI KUALITAS PELAYANAN SAMSAT DENGAN PENERAPAN KONSEP QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFI) ”STUDI PADA SAMSAT KOTA YK” (2000)
55. PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU ”STUDI KASJUS PT. GE LIGHTING INDONESIA YK) (1998)
56. MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN BALAI PENGUJIAN DAN PERALATAN PEKERJAAN UMUM KANWIL DEP. PU PROP. DIY (1997)
57. ANALISIS PENGARUH KUALITAAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (2002)
58. PENGARUH SIZE P/E RATIO, PRICE TO BOOK VALUE DN BETA TERHADAP RETURN SAHAM DI INDONESIA (2002)
59. PERANAN SATUAN PENGAWASAN INTERN DALAM PENGAWASAN DALAM ANGGARAN CABANG STUDI KASUS PADA PT. BNI (PERSERO) TBK (1998)
60. RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN MINYAK PELUMAS MESRTAN DI PERTAMINA LIPPDN IV DI JATENG TH 1996-2000 (1996)
61. PENINGKATAN KEMAMPULABAAN PADA PT. BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA BANTUL YK (2000)
62. ANALISIS UPAYA PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU SYARIAH YK DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2001 (2001)
63. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT JASA PERHOTELAN PADA HOTEL ARJUNA DI KLATEN (1996)
64. UPAYA PENINGKATAN PERSENTASE PENYELESAIAN HASIL PEMERIKSAAN MELALUI OPTIMALISASI KEGIATAN PENGAWASAN PADA INSPEKTORAT WILAYAH KAB.. DATI II PACITAN (2000)
65. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REHABILITAS MODAL PENDIRI INDUSTRI FARMASI PADA BEJ 1997-2001 (2002)
66. ANALISIS SIKAP DAN MINAT KONSUMEN DALAM BERASURANSI, IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN ASURANSI (1999)
67. IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAJEMEN PADA PT. BANKI BNI CABANG TEMANGGUNG (1997)
68. ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN PROYEK PADA PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA TIPE 54 DI PROYEK PERUMAHAN GRIYA KUNDEN ASTINI PT. PURI MELANTING MABUHAN (1996)
69. KOMUNIKASI PERSONAL DALAM PEMASARAN SEBUAH PENGUJIAN HUB. CONTINGENCY DARI SELF INTEREST (1997)
70. ANALISIS MULTI FAKTOR DALAM PENENTUAN RETURN SAHAM PENGUJIAN PRESIFIKASI ARBITRAGE PRICUNG THEORY (APT) DENGAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) DAN MODEL FAMA FRENCH (2002)
71. PENGARUH RESIKO SISTEMATIS DAN RESIKO TIDAK SISTEMATIS TERHADAP EXPECTED RETURN SUATU SEKURITAS PADA PORTOFOLIO OPTIMAL DAN NO OPTIMAL (1998)
72. UNJUK KERJA AKADEMI PERAWAT KESEHATAN RAJEKWESI BOJONEGORO (1997)
73. ANALISIS PERUBAHAN HARGA SAHAM KELOMPOK KAPITALISASI BESAR DAN KECIL UJI OWN AUTOCORRELATION DA CROSS AUTOCORRELATION DI BEJ (1997)
74. UPAYA MENINGKATKAN PERSEDIAAN BERAS DALAM RANGKA MENJAGA KETAHANAN PANGAN PADA DEPOT LOGISTIK DI YK (1998)
75. ANALISIS KUALITAS JASA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL CAKRA KEMBANG YK (2000)
76. MENINGKATKAN KELULUSAN AHLI MADYA TATA BOGA AKADEMI KESEJAHTERAAN SOSIAL ”AKK” YK (1997)
77. PENINGKATAN PENDAPATAN UNIVERSITAS PRESS IKIP SURABAYA (1997)
78. ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PUSAT KPRI INDONESIA KAB. TINGKAT II BLORA (1997)
79. UPAYA MENINGKATKAN DANA PENGEMBANGAN PADA SMK PGRI I PORONG SIDOARJO
80. PENETAPAN METODE HARGA TRANSFER DAN PENILAIAN PRESTASI ANTAR UNIT USAHA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PADA PT. KARUNIA BINA SARANA PANDAAN (1997)
81. KESIAPAN AKADEMI KESEJAHTERAAN SOSIAL ’AKK” UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA TERDAFTAR DALAM ERA PERSAINGAN YANG SEMAKIN KETAT (1997)
82. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI INDONESIA KUSUMA HOTEL TEMANGGUNG (1992)
83. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DALAM MENINGKATKAN SISA USAHA BERSIH RS ANAK DAN BERSALIN AISYIAH MUHAMMADIYAH BOJONEGORO (1993)
84. UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN INTRA VENOUS CATHETER PADA PERUSAHAAN BECTON DICKSON (1998)
85. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH LULUSAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA (1998)
86. KESIAPAN WIDYA ISWARA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PESERTA DIKLAT AKAMIGAS (1997)
87. KOSONG
88. ANALISIS KESIAPAN BPR BKK KUNDURAN KAB. DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPULABAAN (1997)
89. UPAYA PENINGKATAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANFUSI DARAH CABANG PMI CABANG SURAKARTA (1998)
90. MENINGKATKAN JUMLAH MURID SLTP MOJOPAHIT I JETIS KAB. MOJOKERTO
91. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENTABILITAS MODAL SENDIRI PERUSAHAAN PUBLIK INDUSTRI MANUFAKTRU BIDANG USAHA MAKANAN DAN MINUMAN PADA BEJ PERIODE 1990-1995 (1998)
92. PERSEPSI PEGAWAI PELIMPAHAN DAN ASAL TERHADAP LINGKUNGAN KERJA DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA INDIVIDUAL ”STUDI KASUS PEMDA KODYA DATI II SEMARANG” (1999)
93. ANALISA STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN SUKET CRAF DI YK (2001)
94. ANALISA POSITIONING PRODUK PT. GE LIGHTING TERHADAP PRODUK PESAING SEJENIS ”STUDI KASUS DI DIY” (2002)
95. ANALISA POSITIONING HOTEL PAATRA JASA DI SEMARANG (2000)
96. ANALISIS STRATEGI POSITIONING BDN CABANG SOLO (1999)
97. HUB. DIANTARA MANAJEMEN IMPRESI KE ATAS PERTUKARAN PEMIMPIN ANGGOTA DAN PENILAIAN KINERJA BAWAHAN (1999)
98. KOSONG
99. PENILAIAN KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD KHUSUSNYA PADA BADAN USAHA KREDIT PEDESAAN ”STUDI KASUS PADA BUKP WILAYAH KAB. KULN PROGO YK”
100. PENGARUH MUTASI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PEMERINTAH DAERAH KAB. DATI II GUNUNG KIDUL (1999)
101. ANALISIS RESIKO DAN TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM, VALUTA ASING (VALAS) DAN DEPOSITO SEBELUM DAN SELAMA KRISIS (2003)
102. PENINGKATAN PENDAPATAN PADA PT. DWI AGUNG MOTOR GEMBOL PASURUAN (1997/1998)
103. STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PADA CV ASRINDO SEMARANG (1998)
104. UPAYA PENINGKATAN KESEHATAN BANK PASAR PT. GUNUNG RINGGIT MALANG
105. PENINGKATAN JUMLAH SISWA BARU SMK BRANTAS PASURUAN
106. KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT JURUSAN TEKNOLOGI BARANG JADI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELULUSAN PROGRAM B3
107. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS BPR BHAKTI DAYA EKONOMI YK (2002)
108. ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PUSAT KPRI INDONESIA KAB. TINGKAT II BLORA (1997)
109. UPAYA PENINGKATAN NILAI EBTANAS MURNI KELAS III SLTPN 11 BURNEH KAB. BANGKALAN
110. UPAYA MENINGKATKAN DANA PENGEMBANGAN PADA SMK PGRI I PORONG SIDOARJO
111. ANALISIS KESIAPAN JURUSAN PMP-KN FPIS PGRI BOJONEGORO DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA
112. UPAYA PENINGKATAN PERCEPATAN MASA STUDI PROGRAM D3 AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN ”YIPK” (1998)
113. UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II SURAKARTA (1998)
114. UPAYA PENINGKATAN DENASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANFUSI DARAH CABANG PMI CABANG KODYA YK (1998)
115. UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN (1998)
116. STRATEGI MENINGKATKAN FUNGSI STABILITAS HARGA BERAS PADA DEPOT LOGISTIK JATENG (1998)
117. STRATEGI PENINGKATKAN PESERTA DIKLAT AKAMIGAS (1997)
118. STRATEGI MEMBANGUN IMAGE KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK (2000)
119. UPAYA PENINGKATAN SHU KPRI BHAKTI HUSADA BANGKALAN
120. UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH
121. PENYUSUNAN RENCANA STRATEGI PENGEMBANGAN AKADEMI KEPERAWATAN DEPKES SEMARANG (1999)
122. ANALISIS KESIAPAN SEKSI PENDIDIKAN MASYARAKAT KANTOR DEPARTEMEN P DAN K KAB. BOJONEGORO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELOMPOK BELAJAR USAHA POLA BRI 1999-2000 (1998)
123. ANALISA KESIAPAN KPRI SEHAT KABUPATEN DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN (1998)
124.UPAYA PENINGKATAN PT. PRMBANAN DWIPAKA MELAUI PENAMBAHAN SUB BIDANG USAHA (1998)
125. PENINGAKATAN KEMAMPULABAAN KPRI ”PELITA” (1998)
126. PENGUJIAN EFISIENSI PASAR MODAL INDONESIA BENTUK SETENGAH KUAT TAHUN 1997 (1999)
127. STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI KAB. DATI II KARANGANYAR (1997)
128. ANALISA STRATEI PEMASARAN KAFE OH LALA BANDUNG DALAM MENGAHADAPI KOMPETISI (2004)
129. KECENDERUNGAN KINERJA KEUANGAN RS. PROF. DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO SESUDAH MENJADI SWADANA TH. 2000-2001 (2002)
130. PERANAN BUDGET COMMITE. BUDGET CENTER DAN BIDANG ADMINISTRASI PERECANAAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN DALAM PENGANGGARAN DI PT. PERSERO PELABUHAN INDONESIA I (2002)
131. PENGARUH VARIABEL-VARIABEL FUNDAMENTAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADAP RESIKO SISTEMATIS BETA SAHAM DI BEJ (2003)
132. UPAYA PENINGKATAN DENASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANFUSI DARAH CABANG PMI CABANG KODYA YK (1998)
133. MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DI METRODATA YK (2003)
134. KANDUNGAN INFORMASI TAMBAHAN DARI LABA, MODAL KERJA OPERASI DAN ARUS KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK TH. 1997-2001 (2003)
135. ANALISA POSITIONING TELEPON SELULER TELKOMSEL PRABAYAR (SIMPATI) DI ANTARA PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SLEMAN (2002)
136. AUDIT PEMASARAN BERDASARKAN STRATEGI MARKETING PLUS 2000 CV MORINDA HOUSE BOGOR (2004)
137. PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA (2004)
138. ANALISA KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK BPD DIY CABANG SLEMAN (2003)
139. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH YK (2003)
140. CORPORATE POST TURNAROUND AND GROWTH STRATEGIES : AN EXPLORATORY STUDY AT. PT GARUDA INDONESIA (2003)
141. AN EXPLORATORY STUDY : THE USE OF INFORMATION SYSTEM TO ANALYSE A MARKETING DECISION MAKING (2004)
142. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYAITAS DEBITUR KREDITUR KONSUMEN BANK BPD DIY CABANG WATES (2003)
143. ANALISIS STRATEGI MERGER PADA PT. BANK DANAMON INDONESIA (2003)
144. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR PENDANAAN DAN PENGARUHNYA BERSAMA BEBAN BUNGA, RETURN ON ASSET TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI (2003)
145. PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI AKTIBA TETAP PADA PERUSAHAAN YANG DIKELOMPOKKAN DALAM FINANCING CONSTRUINTS (2004)
146. ANALISIS FAKKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FUNGSI ITERMEDIASI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 1998-2002 (2003)
147. PENGARUH KOMPETENSI BIDANG MANUFAKTRU DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (2003)
148. ANALISIS REAKSI PEMEGANG SAHAM TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI DI BEJ
149. ANALISIS KAUSALITAS KEPUTUSAN INVESTASI, DEVIDEN DAN PEMBIAYAAN PADA PERUSAHAAN ASURANSI DI BEJ (2004)
150. ANALISIS PROFABILITAS DENGAN PENDEKATAN RENTABILITAS MODAL SENDIRI (ROE) PADA KELOMPOK BANK UMUM DEVISA PEMERINTAH DAN SWASTA NASIONAL DI INDONESIA (1997)
151. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR KEUANGAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG SUDAH GO PUBLIK DI BEJ TAHUN 1998-2002 (2003)
152. UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN PUSKESMAS DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DINAS KESEHATAN KAB. BONDOWOSO (2000)
153. ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMASOK/KONTRAKTOR GABAH/BERAS TERHADAP MINAT DALAM PENGADAAN GABAH/BERAS DI DOLOG DIY (2003)
154. PENGARUH DURASI DAN KONVEKSITAS TERHADAP SENSITIVITAS HARGA OBLIGASI (2004)
155. ANALISIS PEMERIKSAAN DAN PENAGIHAN PAJAK SERTA KONSTRIBUSINYA TERHADAP REALISASI PEMBAYARAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KLATEN (2004)
156 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH ”STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI)” (2004)
157. THE IMPELEMENTATION OF BALANCED SCORECARD TO EVALUATE GOVERNMENT PERFORMANCE A CASE STUDY IN BAPPEDA SLEMAN (2004)
158. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. PELAYARAN NASIONAL DALAM MERESPON PERSAINGAN JASA TRANSPORTASI DI INDONESIA ”STUDI KASUS PADA PT. PELNI CABANG SURABAYA” (2004)
159. ANALISIS KEPUASAN PESERTA DIKLAT TERHADAP PELAYANAN DI LPMP YK (2004)
160. STUDI TENTANG PERKEMBANGAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL PADA BANK PERKREDITAN SYARIAH (BPRS) DI DIY (2004)
161. ANALISIS PENGARUH PELUANG PENGEMBANGAN KARIR DAN GAJI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA (2004)
162. ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KAB. KULONPROGO (2004)
163. STRATEGI MENINGKATKAN KELAS CABANG PERUM PEGADAIAN BASEN YK DARI KELAS III MENJADI KELAS II PADA TH. 2001 (2000)
164. PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA ”STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON BANK YANG TERDAFTAR DI BEJ TH. 2002 (2004)
165. PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUB. ANTAR BETA, ME, DAN BE L ME :DENGAN RETURN SAHAM (2004)
166. REAKSI PASAR TERHADAP SIDANG UMUM MIR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM-SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEJ (2000)
167. STRATEGI PELAYANAN PERIJINAN PERTAMBANGAN BAHAN GALIAN GOLONGAN C DI KABUPATEN
168. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA INDUSTRI SUKU CADANG KENDARAAN BERMOTOR DI INDONESIA
169. DAMPAK STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA TOKO KERAJINAN (ART SHOP) PERAK DI DESA CELUK, GIANJAR, BALI (1997)
170. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MANAJER PERUSAHAAN SWASTA DAN BUMN DI SURAKARTA (1998)
171. STRATEGI DAN KINERJA EKONOMI, ANALISIS PERBEDAAN KINERJA ANTARA BANK DEVISA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRATEGIK AGRESDIF DENGAN YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRATEGIK KONSERVATIF (1993)
172. ANALISIS FAKTOR KULTUR PERUSAHAAN PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP ASPEK LINGKUNGAN STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAN PERUSAHAAN NASIONAL INDONESIA (1995)
173. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DI KOTAMADYA YK DALAM MEMBELI AYAM GORENG (1996)
174. PENGARUH COMPANY REPUTATION BRAND SATISFACTION DAN PEER SUPPORT TERHADAP LOYALITAS MERK (2005)
175. KEMAMPUAN PERTUMBUHAN LABA DAN PERTUMBUHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN PERIODE TAHUN 1998-2001 (2003)
176. PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT DENGAN JAMINAN FIDUSIA PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) “DESA PAKRAMAN PEMOGAN” KEC. DENPASAR SELATAN (2005)
177. KOSONG
178. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DAN PERILAKU MEMBELI KONSUMEN “STUDI KASUS PADA PT. ULTRAJAYA” (2005)
179. EVALUASI PROSES PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIK DI RS. BETHESDA YK (2003)
180. INDUSTRY STRUCTURE ANALYSIS OF CDMA TELECOMUNICATION IN INDONESIA (2005)
181. ANALISIS KESTABILAN FAKTOR PENENTU HARGA SAHAM-SAHAM CHIP DI INDONESIA (2005)
182. ANALISIS WEEKEND EFFECT TERHADAP HARGA SAHAM DI BEJ (2004)
183. EVALUASI LAY OUT FASILITAS KAWASAN PARIWISATA NUSA DUA BALI TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA (1999)
184. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYALITAS DEBITUR KREDITUR KONSUMSI BANK BPD DIY CABANG WATES (2003)
185. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (2002)
186. PERENCANAAN STRATEGIK RSUD ATAMBUA MENJELANG PEMBERLAKUAN SUTIES FREE DI KAWASAN PERBATASAN RI-TIMOR LESTE ”SUATU STUDI KASUS” (2005)
187. ANALISIS PENGARUH 2.SCORE DAN SALES GROWTH RATE TERHADAP RETURN POROTFOLIO PADA SAHAM-SAHAM LQ 45 DI BEJ PERIODE JUNI 2001-SEP 2004 (2004)
188. PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, RASIO NILAI PASAR DIVIDEND PERUBAHAN HARGA SAHAM DI BEJ (2006)
189. FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YK (2006)
190. ANALISA KESIAPAN KINERJA RADIO MAHARDIKA BONDOWOSO DALAM MENYONGSONG OTODA (2000)
191. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI BAKU BANK BPD CAB. CILACAP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (2000)
192. ANALISIS KESIAPAN KANTOR PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA KAB. MALANG DALAM UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN (2000)
193. STRATEGI PENGEMBANGAN UNIVERSITAS BONDOWOSO TH. 2001-2005 (2000)
194. USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KEPELABAAN SEKOLAH PADA SMK 9SMEA) KHAIRUDIN GONDANG LEGI MALANG (2000)
195. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI BAKU PT. PLN PERSERO CAB. SOLO DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (2000)
196. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PADA CV. CITRA PEMBANGUNAN BONDOWOSO (2000)
197. UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN KAB. MALANG MELALUI PEMBERDAYAAN PAJAK REKLAME (2000)
198. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO (2000)
199. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU CAMAT DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KEC. SUMBER PUCUNG KAB. MALANG (2000)
200. UPAYA PENCAPAIAN RETRIBUSI PELELANGAN IKAN DINAS PERIKANAN DAERAH PROPINSI DATI I JATIM (1999)
201. STRATEGI DINAS PENDAPATAN DAERAH PROPINSI JATIM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DALAM MEMASUKI MASA OTODA (2000)
202. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO (2000)
203. ANALISIS SIKAP PENDENGAR RADIO FM DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN RADIO UNISI YK (1996)
204. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI PERUSAHAAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN TAMAN WISATA SELOREJO MANDIRI MALANG (2000)
205. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KEC. SUMBER PUCUNG KAB. MALANG (2000)
206. UPAYA MENINGKATKAN TARGET PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SESUAI BAKU YANG DITETAPKAN MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PEMUNGUTAN YANG ADA DI PEDESAAN ”STUDI DI WILAYAH KEC. TIRTOYUDO KAB. MALANG” (2000)
207. STUDI KOMPARATIF BAITUL MAAL WAT TAMWIL (P3UK-PINBUK-DD REPUBLIK) (2000)
208. PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TOKO DALAM TERCIPTANYA LOYALITAS TOKO PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YK (2006)
209. STRATEGI PEMASARAN AKADEMI BAHASA ASING ”PIGNATELLI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (1998)
210. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN DARI PELANGGAN AIR PADA PDAM DI KAB. SUMENEP (2000)
211. UPAYA MENINGKATKAN NILAI EBTANAS MURNI MELALUI OPTIMALISASI KINERJA SLTP I GALIS PAMEKASAN (2000)
212. SEASONALITY PADA PASAR MODAL INDONESIA (2006)
213. WEEKEND EFFECT DAN PENGUMUMAN DIVIDEN DI BEJ TH. 1995-1996 (2006)
214. PENGARUH MODEL DISTRIBUSI BUDIDAYA IKAN SISTEM KARAMBA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN NELAYAN DI WADUK KEDUNG OMBO SRAGEN (2001)
215. LEADERSHIP IN GENDER TYPED ORGANIZATIONAL CONTEXT ANALYS EFFECTIVENESS ”STUDI AT GALERIA MAL YK” (2003)
216. OPTIMALISASI PRODUKSI DAN PURIFIKASI INULINASE YEAST HASIL ISOLAI DARI TANAH SEKITAR UMBI DAHLIA (1997)
217. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BLORA DALAM UPAYA MENINGKATKAN WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN DASAR SEMBILAN TAHUN (1997)
218. KESIAPAN BALAI LATIHAN PEGAWAI PERTANIAN WONOCATUR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH LATIHAN (1997)
219. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MURID PADA SMK PGRI 6 SURABAYA (1998)
220. DAMPAK PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF TERHADAP PENDAPATAN PETANI IKAN DI KAB. INDRAGIRI HULU (2006)
221. PENGARUH TRUST, VALUE, DAN BRAND EQUITY TERHADAP BEHAVIORAL LOYALITY DAN ANTITUDIONAL LOYALITY SEPEDA MOTOR MERK HONDA YK (2006)
222. STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PT. KAMALTEK SEMARANG (1998)
223. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI PADA BMT BISMILLAH SUKOREJO KENDAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (1998)
224. KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT DALAM MENINGKATKAN MUTU LULUSAN (1997)
225. MENINGKATKAN PRESENTASE TRANSISI 9AT) SD KE SLTP DALAM RANGKA WAJAR DIKNAS 9 TH DI KAB. DATI II BOJONEGORO (1998)
226. PENGARUH PERSEPSI POLA BAGI HASIL TERHADAP KOMITMEN NASABAH ”STUDI KASUS PADA BMT AL-IKHLAS YK” (2007)
227. KOSONG
228. STUDI MENGENAL BUDAYA ORGANISASI DAN RESISTANCE TO CHANGE (2005)
229. THE ANALYSYS OF EMPLOYEE SATISFACTION AND ITS RELATION SHIP WITH CUSTOMER SATISFACTION AT PT. TELKOM DIVRE V JATIM (2004)
230. HUB. POLA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL DENGAN IKLIM ORGANISASI “STUDI EMPIRIK DI PT. BANK NIAGA TBK” (2004)
231. LEADER – MEMBER EXVHANGE AND ORGANIZATION COMMUNICATION : A STUDI IN PT. TELKOM INDONESIA TBK (2004)
232. THE RELATIONSHIP BETWEEN EMPLOYEES TRUST TO SUPERVISORS WITH EMPLOWERMENT OF ACCOUNT MANAGERS AT TELKOM DIVRE V (2004)
233. EVALUATION OF ACADEMIC CURICCULUM AND LEARNING PROCESS IN MASTER OF MANAGEMENT GADJAH MADA UNIVERSITY TO INCREASE ALUMNIS PERFORMANCE (2004)
234. HUMAN RESOURCES STRATEGY AT PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) IN FACING THE COMPETITION IN THE BANKING INDUSTRY (2003)
235 ORGANIZATION FACTOR WITH CAREER PLATEAU : A STUDY IN PT. TELKOM INDONESIA DIVRE IV (2004)
236. ANALYSIS AND DESIGN TALENT POOL MANAGEMENT IN THE HM SAMPOERNA (2004)
237. REAKSI PASAR MODAL SIDANG UMUM MPR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM-SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEJ (2000)
238. ANALISIS HUB. KAUSALITAS ANTARA MARKET RETURNS DAN ACCOUNTING RETURNS PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIK DI BEJ DATA TRIWULAN DARI MARET 1993- MARET 2000 “GRANGER CAUSALITY TEST” (2000)
239. PENGARUH PERUBAHAN FRAKSI HARGA SAHAM (TICK SIZE) TERHADAP LIKUIDITAS DAN VOLATILITAS HARGA DI BEJ (2002)
240. PENGARUH KEBIJAKAN PROMOSI EKONOMI ANGGOTA DAN FAKTOR LAINNYA TERHADAP KESEJAHTERAAN ANGGOTA USAHA SIMPAN PINJAM KOPERASI DI BALI (2000)
241. INTEGRASI PASAR MODAL PENGAMATAN II BURSA DI EROPA (2000)
242. REAKSI HARGA SAHAM TERHADAP PERUBAHAN DIVIDEN TUNAI DAN DIVIDEN YIELD DI BEJ (2002)
243. ANALISA RESTRUKTURISASI MODAL PT. SEMEN PADANG PASCA SPIN OFF DARI PT. SEMEN GRESIK TBK (2001)
244. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI PREDIKSI PERKEMBANGAN BANK-BANK GO PUBLIK DI BEJ (2001)
245. BETA CHANGES AFTER STOCK SPLITS : A CASE ON JAKARTA STOCK EXCHANGE (2001)
246. THE ACCURACY OF VOLUNTARY EARNING MANAGEMENT FORE CASTS IN IPO PROSPECTUSES ON THE JAKARTA STOCK EXCHANGE (2001)
247. PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP STORE LOYALITY (2006)
248. ANALISIS KERJA SAMA KELOMPOK DALAM PENYUSUNAN PERENCANAAN PADA DINKES DATI II PROP DIY (1999)
249. EVALUASI ENDORSER PADA IKLAN MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN GENDER AUDIENCE (2007)
250.EVALUASI ENDORSER PADA IKLAM MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN GENDER AUDIENCE (2007)
251. SIFAT FEOLOGI LELE DUMBO (CLARIAS GARI EFINUS BURC HELL) LAJU PERTUMBUHAN DAN TINGKAT KELANGSUNGAN HIDUPNYA (1997)
252. ASPEK EKONOMI DAN PEMASARAN TEH DI KEBUN PLASMA PIR PAGI LANAN KAB. BATANG (2000)
253. ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KINERJA DALAM PERSPEKTIF PERUSAHAAN UKURAN KINERJA BALANCED SCORECARD PADA UNIT PRODUKSI FACTORY DIVISION PT. BERDIKARI SARI UTAMA FLOUR MILLS (2003)
254. BRAND SWITCHING BEHAVIOUR ON MOBILE COMMUNICATION PRE FAID CARD (2007)
255. THE PERSPECTIVE OF EXNICS IN MEDICINE PURCHASING AT PRIVATE PHYSICAL PRACTICE PLAN FROM PHYSICIAN POINT OF VIEW (2007)
256. THE PERSPECTIVE OF ETNICS IN TEXT BOOK PURCHASING AT SCHOOL FROM TEACHERS PAINTS OF VIEW (2006)
257. SIKAP DAN KOMPONEN PEMBENTUK SIKAP KONSUMEN TERHADAP JAMU (2001)
258. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN RISIKO DI DALAM PENCAIRAN INFORMASI OLEH KONSUMEN (1998)
259. PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MERK AIR MANCUR, SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER (2000)
260. PERAN IKLAN DAN PERILAKU PERPINDAHAN MERK (2000)
261. NILAI, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, SWITCHING COSTS, SERTA DESAIN E-SERVICE [STUDI KASUS PADA PT. KARKA ABI SATYA MATARAM] (2006)
262. ANALISIS PERBEDAAN ORIENTASI PASAR DALAM ORGANISASI JASA LAYANAN PERBANKAN DI DIY “STUDI KASUS BCA. BRI, BNI 46, DAN BANK MANDIRI” (2003)
263. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JAMU DI DIY (2000)
264. ANALISIS SIKAP REACTANCE PADA ANAK (2002)
265. PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR MOTOR (2000)
266. PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR JAMU (2000)
267. A MODEL OF THE RELATIONSHIPS AMONG JOB EMBE DDCDNESS WORK-FAMILY CONFLIAT JOB AND FAMILY SATISFACTION AND INTENTION TO LEAVE (2005)
268. STRATEGI PT. KALTIM CIPTA YASA BERTAHAN DI ERA KRISIS EKONOMI DAN MONETER (2007)
269. THE COMPARATIVE ANALISIS ON THE VARIABLES AFFECTING THE JAKARTA COMPOSIVE INDEX IN THE JAKARTA STOCK EXCHANGE BEFORE AND DURING THE CRISIS


1. EVALUASI PERENCANAAN PROYEK PADA PEMBANGUNAN RUMAH DI PROYEK PERUMAHAN TK. PT.CN (2000)
2. EVALUASI LAY OUT FASILITAS KAWASAN PARIWISATA NUSA DUA BALI TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION DALAM RANGKA PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATA (1999)
3. MANFAAT PEMBANGUNAN TERMINAL CURAH CAIR DI PELABUHAN BELAWAN (2001)
4. DIFERSIFIKASI USAHA PENGOLAHAN BUNKER BBM DI PELABUHAN BELAWAN (2001)
5. ANALISIS EFISIENSI PROSES PELAYANAN RUMAH SAKIT : PENDEKATAN DATA ENVOLEPMENT ANALISIS [DEA] (2000)
6. UPAYA PEMERINTAH KELURAHAN MENINGKATKAN PARTISIPASI SWADAYA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA MELALUI ORGANISASI LEMBAGA KETAHANAN MASYARAKAT DESA DI KOTAMADYA DATI II BANDUNG (1998)
7. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE KESENJANGAN [ANALISIS GAP] DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KONSEP TQ S [TOTAL QUALITY SERVISE] PADA PT. BANK NIAGA DI NIAGA TOWER CABANG PELATIHAN JAKARTA (2000)
8. ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PADA INDUSTRI PENDIDIKAN DI YK (1999)
9. ANALISIS SISTEM ANTRIAN DALAM RANGKA PENINGKATAN SISTEM PELAYANAN DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) (2000)
10. PENGENDALIAN KUALITAS MELALUI PENERAPAN METODE STATISTIK ”STUDI KASUS DI PG. MADU KISMO” (2000)
11. ANALISIS STABILITAS PAN.... BETA SAHAM STUDI EMPIRIS PADA BURSA EFEK JAKARTA (2000)
12. ANALISIS KERJA SAHAM SETELAH PENAWARAN PERDANA ”STUDI EMPIRIS PADA BEJ” (2002)
13. ANALISIS PINJAMAN USAHA KECIL DAN KOPERASI BERMASALAH PDA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)
14. KAJIAN INVESTASI PENGADAAN PERALATAN KONTAINER CRANE DI PELABUHAN UNIT UPTK BELAWAN PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)
15. EVALUASI INVESTASI PEMBANGUNAN DERMAGA IKD DI CABANG PELABUHAN BELAWAN (2002)
16. STUDI KELAYAKAN PROYEK INVESTASI PENGADAAN KAPAL TUNDA Z-PEER PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)
17. ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN STATISTICAL QUALITY CONTROL DI PT. TIRTA JAYAMAS UNGGUL PANDAAN (2000)
18. ANALISIS KERJA SAMA USAHA PEMBANGUNAN DAN PENGOPERASIAN TERMINAL PENUMPANG LUAR NEGERI DI PELABUHAN TANJUNG PINANG (2002)
19. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI HOTEL MELIA PUROSARI YK (2000)
20. BUDAYA ORGANISASIONAL KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN KOHESI KELOMPOK KERJA [STUDI PADA LEMBAGA PTS] PTS DI YK (2000)
21. STRATEGI BISNIS KOMPENSASI MANAJER PUNCAK DAN KINERJA PERUSAHAAN [STUDI KASUS PADA INDUSTRI PERHOTELAN] (1998)
22. HUB. ANTARA BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN KERJA PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN (2002)
23. PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA BAWAHAN DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI [STUDI PADA RUMAH SAKIT MILIK PEMERINTAH DAN SWASTA DI DIY] (1998)
24. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MANAJER PERUSAHAAN SWASTA DAN BUMD DI SURAKARTA (1998)
25. PENGARUH KEPUASAN GAJI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP INTENSI KELUAR (2001)
26. ANALISIS PERBEDAAN KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA BERBAGAI TAHAP KARIR (2002)
27. GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI PADA USAHA KECIL BATIK D I Y (1997)
28. ANALISIS PRIVATISASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT. TERMINAL PETI KEMAS SURABAYA (2001)
29. BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI DEVIDENT PERSHARE PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BEJ (1998)
30. PENGARUH EFEKTIVITAS MEREK PADA PREVENSI MEREK DAN KEINGINAN MEMBELI [SUATU STUDI EKSPERIMENTASI] (2000)
31. ANALISIS SIKAP DAN MINAT KONSUMEN DALAM BERASURANSI, IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN ASURANSI (1999)
32. HUB. FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN [KASUS DI PT. MERLIAN JAYA TERMINAL INDONESIA (2003)
33. ANALISIS STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PADA KINERJA BANK-BANK BPR DI JATENG (2001)
34. ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KARYAWAN [STUDI KASUS PADA DEVISI PROPERTI PT. PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PRIOK (2003)
35. PENGARUH PERSEPSI REWARD SISTEM KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA [STUDI KASUS PADA PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA SURABAYA] (2003)
36. KINERJA JASA SEBAGAI PENGUKUR KUALITAS JASA (1997)
37. SIKAP PEMIRSA TELEVISI PRIA DAN WANITA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN JASA (1997)
38. HUB. ANTARA KUALITAS JASA KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT MEMBELI : SEBUAH PENGAMATAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN JASA (1998)
39. PENGARUH EFEKTIVITAS MERK PADA PREFENSI MERK DAN KEINGINAN MEMBELI [SUATU STUDI EKSPERIMENTASI] (2000)
40. ANALISIS KONSEKUENSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN (1999)
41. PENGUKURAN KUALITAS JASA PELAYANAN DEPARTEMENT STORE PADA MATAHARI GROUP DI DIY (2000)
42. ANALISIS TINGKAT LAYANAN PELANGGAN PADA BANK (2000)
43. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN [STUDI KASUS PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA] (2003)
44. DIFERSIFIKASI USAHA PENGELOLAAN BUNKER BBM DI PELABUHAN BELAWAN (2001)
45. ANALISIS ABNORMAL RETURN EMISI SAHAM PERDANA DI BEJ TAHUN 1994-1996 (2001)
46. ANALISIS EFISIENSI PROSES PELAYANAN RUMAH SAKIT PENDEKATAN DATA ENELOPMENT ANALISIS (DEA) (2000)
47. ANALISIS PENDEKATAN LINGKUNGAN NATURAK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN IMPLEMENTASINYA (2000)
48. PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (2001)
49. ANALISIS PENDEKATAN FAKTOR YANG MENENTUKAN IMPLEMENTASINYA (2000)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Google+ Followers

Entri Populer